Untitled_


Wahai hawa nan insani...
Aku yang pergi,, bukan karna ingin ku...
Namun sungguh,, Karna Cintaku padamu Karna Allah..
Zat Yang Maha Mengetahui Fenomena Hati yang berteka-teki..

Perasaan Ini Belum lah halal untuk kita Jalani...
Sungguh ini adalah kelemahan yang nyata..
Begitu takutnya aku mencintaimu lebih daripada Nya..
Zat Yang Maha Menentukan...
Baik itu Jodoh mu,,,ataupun jodoh ku...

Wahai engkau yang hatinya begitu santun..
Saat ini..aku tinggalkan engkau denganNya,,Dalam Kasih sayangNya..
Dalam lindunganNya..
Pantaskan lah dirimu dalam CintaNya...

Wahai engkau yang belum mampu aku halalkan..
Semaikan lah tasbih kesabaran dalam tiap sujud sajadahmu kepada Nya..
Hingga saat Aku telah pantas menjadi Imam bagimu..
Dan menyempurnakan Agamaku dengan mu...

Yaa Rabb...
Jika kami adalah yang Engkau Inginkan untuk saling melengkapi menuju surgamu..
Tanamkan lah Cinta dan Kesabaran dalam hati kami,,
Terhadap Jodoh yang senantiasa menjadi misteri dalam Kuasa Mu...

© 2011 Sejuta Kisah Untuk Satu Nama, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena