Aku mengingatmu dalam sebuah nama


Aku mengingat mu dalam sebuah nama..
Dalam Keberadaan yang penuh dalam keluguan..
Dalam Semburat cerita yang mengajarkan bagaimana cermatnya permainan hati..
Aku mengingat mu dalam keabadian waktu…
Tentang ke sombongan siang yang enggan berbagi dengan malam..
Tentang titik cahaya yang tertelan dalam batas senja…
Tentang pandangan jingga yang memilukan di riak nya permadani samudra..
Aku mengingat mu dalam keganasan malam..
Dimana segala keburukan tertutupi gelap..
Dimana kau berkisah tentang dongeng singgasana indah yang akan kita hangatkan..
Aku mengingatmu dalam sebuah nama..
Dalam lantunan harmoni yang tak perlu kau kumandangkan…
Cukup diamkan saja harpa mu..
Karna aku cukup dengan nada ku sendiri…

© 2011 Sejuta Kisah Untuk Satu Nama, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena