Kebahagiaan Berwarna Merah


Rasanya aku terlalu terpikat dg debur ombak mlm ini
Aku ingin mendengar panggilan2 bersahutan dr kedalaman samudra
Tak terbiasa aku dg daratan yg tetap,krn kuanggap tanah ini tak bergerak dg benar
Biarkan aku menikmati kestabilan gelombang yg aku yakini inilah gerak yg tepat
Aku merasakan, dan aku tahu benar bagaimana kesenangan itu hadir
Dan yg tdk merasakan, hanya berkata sederhana dlm kebimbangan,keraguan, dan mungkin sebuah pandangan yg aku mengerti itu sebuah senyuman tanpa tatapan
Kesenangan yg sangat kupahami, tetapi tak dpt dimengerti oleh mata yg blm paham ttg semua
Mmg tanpa merasakan sesuatu hal, qt tdk mgkin dapat mengetahui lbh dalam tentang hal itu
Tanpa mendengar, qt belum tw pasti apkah itu sebuah teriakan atau bisikan
Atau hanya suara bisu yg tak pernah keluar
Aku tak dpt menceritakan’a panjang lebar, krn semua cerita memang tdk penting utk saat ini
Akupun tak bernyanyi, krn nyanyian apapun belum tentu mampu melukiskan gambaran2 hati yg terlalu indah
Bahwa keharuman melati dan mawar blm tentu dpt terbedakan tanpa pembauan yg teliti dan wkt singkat
Aq tak bs berkata kbhagian yg terlalu merah
Atw berkata kesedihan yg terlalu pudar warnanya
Krn semua hanya bs kurasakan dan kumengerti
Sebuah ksedihan pucat dan kebahagian merah

© 2011 Sejuta Kisah Untuk Satu Nama, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena